VOTE saya, Clara Ayu Juliarni dan sahabat saya, Annisa Puspa Andira.

Hi guys, saya dan sahabat saya, Annisa Puspa Andira sedang mengikuti Clean & Clear Top Best Friends Indonesia 2011. And absolutely we need your support! Dukung kami dengan LIKE Fan Page Clean & Clear Indonesia, kemudian pilih Top Best Friends di badge profile fan page Clean & Clear Indonesia yang terletak di sebelah kiri (ada di bawah Wall, Indo, dll) lalu pilih Gallery Vote Now, dan search nama Annisa Puspa Andira atau Clara Ayu Juliarni atau bisa juga klik DI SINI.

Sekilas mengenai persahabatan kami...
Kami bersahabat sejak kelas 3 SMP. Dan berlangsung sampai saat ini, meskipun kami tak pernah lagi satu kelas, tetapi kami tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler yang sama yaitu cheerleader. Layaknya sebuah hubungan, terkadang kami tidak lagi bersama-sama dalam menjalankan aktivitas, bahkan terkesan 'hilang' dari peradaban (yang ini agak lebay --"). But we still together in sometimes, dan beruntungnya kami sama-sama ingin menjadi business girl yang memusatkan arah bisnis kita di bisnis fashion. Oh iya, kami punya taste fashion yang sama lho, kami sangat cinta dengan semua outfit yang simpel, membuat kami nyaman, dan classy, dan ternyata itulah yang membuat kami semakin klop dari hari ke hari. Dan kami sekarang sedang 'menggodok' usaha clothing line milik kami berdua! You need to know, guys! But later! Hehehehehe...
Kesamaan kami? Banyak banget! Mulai dari taste fashion, olahraga (olahraga yang kita suka adalah menari, we thought that dancing is our sports), cita-cita, ide, dan pemikiran kami pun sama!

Beauty in differences :)


Kata Icha tentang Clara:
"Smart, fun, independent, honest, tapi kadang-kadang kalo mood-nya lagi jelek cemberut mulu. Hehehe"

Kata Clara tentang Icha:
"I think she's a joker, because she always make me laugh, girang, banyak tingkah, lemot, dan masih kekanak-kanakan (sorry but that's the truth). Hehehehe..."


That's all about us :)



Love,

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar :

Posting Komentar