my first posting here :)

jadi,
inilah postingan pertama saya.

sebaiknya, mari dibuka dengan tepuk tangan dan sorak sorai gembira *horeeeeeee*semua pada tepuk tangan sambil senyum sampe keliatan giginya*

sebenernya, bukan ini awal saya nge-blog. sebelumnya saya juga udah punya blog yang aktif sampe sekarang. di wordpress tapinya. silakan diliat juga http://clarajulliarn.wordpress.com/

oke deh, ngga usah terlalu banyak cing-cong.
langsung aja, saya bikin blog ini buat kesenengan semata. tapi untuk ke depannya saya ga tau lagi. belum ada gambaran. hehehe :D
tapi sebenernya, blog Sendal Si Keriting ini isinya bukan tentang sendal atau rambut keriting. melainkan, sendal: biasa dipake orang buat jalan, jadi sendal yang saya maksud disini adalah perjalanan. dan si keriting: saya, karena rambut saya keriting. hehehe :D. Jadi, Sendal Si Keriting adalah Perjalanan Hidup Saya (baca: Clara).


baiklah, sekian dari sayaa..
selamat menikmati! :D

Share this:

CONVERSATION

0 komentar :

Posting Komentar